Is All About Extraordinary

Jumat, 30 Desember 2011

Trend Gaya Potongan Rambut Pria 2012

Dengan bergantinya tahun 2011 ke 2012 maka tak dapat dipungkiri trend pun berubah, termasuk Gaya rambut. Kali ini kami akan membahas tentang prediksi trend gaya potongan rambut pria. Tapi bagi anda yang masih merasa nyaman dengan Gaya potongan rambut anda sekarang, itu juga tidak jadi masalah. 

Masalah trends memang selalu berubah tapi belum tentu semua orang menyukai dan nyaman karenanya. Yang terpenting adalah anda merasa nyaman dan percaya diri dengan gaya anda sendiri tanpa perlu menghiraukan pendapat orang.

Trend Gaya Rambut 2012:

Disisir melemah ke belakang 

Modelnya adalah Pendek belakang dan samping. Gaya rambut ini mirip dengan popularitas acara seperti Kekaisaran Boardwalk dicampur dengan betapa tajam potong rambut tampak terlihat kebangkitan  awal abad ke 20.



Baik untuk: rambut lurus & rambut yang dapat diluruskan


Gaya rambut Brit-indie rock 


Terinspirasi oleh banyak band indie Inggris, Brit-rock indie gaya rambut 2012 yang merembes menendang kembali dan rileks. Gaya ini memiliki hampir satu aturan: menyisir rambut ke depan. Sisa rinciannya, dari potongan bagian atas dengan panjang sisi, memungkinkan dengan gaya potongan rambut ini cocok dan baik bagi anda yang pekerja.
Gaya rambut Ini juga memiliki daya tarik abadi dan sudah dibicarakan tentang gaya ini sejak 2009, jelas bahwa itu telah berkembang dan masih berkembang.
Baik untuk: rambut lurus, rambut bergelombang, rambut keriting yang mudah diatur.

Gaya rambut Rockabilly

Mungkin  trend Gaya rambut ini telah berlangsung selama 2 tahun sudah, tapi itu tidak menghentikan bahwa gaya rambut pertengahan 20th Century rock dapat menjadi tren potongan rambut pria 2012. Sikap yang lebih berkarakter dimunculkan dari gaya rambut ini.  
Gaya rambut rockabilly mungkin salah satu dari sekian banyak gaya rambut pria yang ekstrim di tahun 2012, tapi juga salah satu gaya rambut yang paling sedikit cocok untuk jenis rambut.

 Baik untuk: rambut lurus, rambut bergelombang, rambut keriting  
  
Men's quiff

Quiff ini menjadi gaya rambut bagi mereka yang tidak ingin memanjakan diri dalam konservatisme yang ketat dari bagian rambut yang dipercantik. Gaya rambut yang membutuhkan kepercayaan diri, dan bagi semua pria yang ingin sesuatu dengan nuansa klasik. 
 
Terakhir kali gaya rambut quiff populer sebagai tren gaya rambut pria  bernuansa rock. Dengan potongan rambut indie mendominasi musik berorientasi gaya rambut, quiff menjadi sesuatu yang sama sekali lebih halus pada tahun 2012. Ini masih  dengan sikap kepercayaan diri, tetapi sejauh trend potongan rambut pria tahun ini, itu sikap yang sangat berbeda.

Baik untuk: rambut lurus, rambut bergelombang, rambut keriting yang dapat santai



sources: fashionising.com

0 komentar:

Posting Komentar

My Great Web page

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates