Is All About Extraordinary

Rabu, 11 Januari 2012

Draws Pemain Indonesia Round 2 Maybank Malaysia Open 2012

Indonesia Memiliki Taufik, Hayom, Simon, serta Tommy yang akan berlaga di babak ke-2 Maybank Malaysia Open 2012 untuk tunggal putra

Indonesia juga telah mengamankan 1 tiket ke quarter final Maybank Malaysia Open 2012 melalui pertarungan saudara.

Simon dan Tommy akan bertarung untuk memperebutkan tiket kequarte final. Sedangankan Taufik akan bertemu Nguyen asal Vietnam yang merupakn unggulan ke delapan.

Partai berat juga akan dilakoni Hayom yang harus bertemu unggulan lima asal China yaitu Chen Jin demi meraih tiket ke quarter final tournament ini.

Di ganda Puta Indonesia juga masih memiliki ke empat pasangan yang sejauh ini berjalan mulus. Pasangan Alvent/Hendra akan berhadapan dengan pasangan Jepang Naoki KAWAMAE/Shoji SATO yang sebelumnya telah mengalahkan pasangan Jerman Ingo KINDERVATER/Johannes SCHOETTLER melalui rubber set dengan 21-14 19-21 21-10 .

Pasangan muda Angga/Riyan akan bertemu pasangan China Biao CHAI/Zhendong GUO  yang menjadi unggulan ketiga. Meski berat, tapi dilihat dari pertandingan sebelumnya Angga/Riyan telah berhasil mengatasi pasangan Rusia Vitalij DURKIN/Alexandr NIKOLAENKO dengan cukup mudah dan menang dengan 21-14 21-17.

Pasangan Jempolan Indonesia Kido/Hendra dan Bona/Ahsan juga akan bertanding untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya. Kido/Hendra akan bertemu pasangan tuan rumah Hee Chun MAK/Soon Hock ONG. Sedangkan Bona/Ahsan akan bertemu Chieh Min FANG/Sheng Mu LEE dari Taipe yang sebelumnya telah memenangkan pertandingan dengan rekan senegaranya.


Nasib kurang baik dialami pasangan ganda putri Meiliana JAUHARI/Greysia POLII yang harus terhenti di babak awal usai kalah dua set langsung 21-11 21-8 dan harus merelakan pasangan Korea Hye Won EOM/Ye Na JANG melaju ke babak selanjutnya. Sebelumnya Vita/Nadya juga sudah harus pulang lebih awal karena menderita kekalahan.

Karen itu ganda putri hanya menyisakan pasangan Anneke Feinya AGUSTIN/Nitya Krishinda MAHESWARI usai menundukan pasangan Korea dua set langsung.

Kemenangan ganda campuran Tontowi/Liliyana dan Rijal/Debby gagal di ikuti oleh pasangan seniornya Nova/Vita setelah menelan kekalah dari pasangan Denmark Thomas LAYBOURN/Kamilla RYTTER JUHL dengan skor 21-17 21-15  untuk kemenangan lawan.

Draws Selengkapnya:








Atau bisa dilhat di http://goo.gl/64Iy0








0 komentar:

Posting Komentar

My Great Web page

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates