Is All About Extraordinary

Kamis, 29 Desember 2011

Civic Musical Road di Avenue K, Lancaster, California, United States

Awalnya jalan ini dibuat untuk sebuah iklan Honda di bulan September 2008. Jalan itu dibangun kembali di Avenue G pada Oktober 2008 dan tetap ada sampai hari ini.

Jalan Musik civic ini Terletak di Avenue K,  Lancaster, California, United States, on 5 September 2008, tetapi jalan dipindahkan 18 hari kemudian karena kebisingan yang menjadi keluhan dari masyarakat terdekat. Dilaporkan bahwa para masyarakat ditempat tersebut juga muak dengan "perilaku gila" dari beberapa driver.














Kemudian dibuat kembali pada 15 Oktober 2008 di Avenue dua mil jauhnya dari tempat pemukiman, karena menyajikan sedikit masalah bagi penduduk setempat. Pengunjung yang ingin mendengar karya musik harus tetap di jalur paling kiri jalan tiga jalur. Meskipun banyak driver telah mencoba jalan pada kecepatan ganda, dikatakan bahwa mengemudi di 55mph memberikan kualitas suara yang optimal. Kebetulan, 55pmh juga batas kecepatan.

Meski Ritme dikenali, tapi lapangan begitu jauh membuat melodi sedikit kemiripan dengan William Tell Overture. Intonasi tidak terpengaruh oleh desain mobil atau kecepatan perjalanan. Hal ini mungkin disebabkan para desainer membuat kesalahan perhitungan sistematis yang mempengaruhi semua jarak alur.






Sumber: id.wikipedia.org &

0 komentar:

Posting Komentar

My Great Web page

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates