Is All About Extraordinary

Sabtu, 31 Desember 2011

Shio naga elemen air - Tahun 1952 dan 2012

Air menenangkan api naga. Naga air dapat melihat sesuatu dari sudut pandang lain. Mereka tidak memiliki kebutuhan untuk selalu benar. Keputusan mereka, jika baik diteliti, biasanya lebih baik karena mereka membiarkan lain untuk terlibat.

Kepribadian Shio Naga 2012 :

Menduduki posisi ke-5 di Zodiac Cina, Naga adalah tanda-tanda terkuat. Naga melambangkan karakter seperti dominasi dan ambisi. Naga lebih suka hidup dengan aturan mereka sendiri dan jika dibiarkan sendiri, biasanya sukses. Mereka didorong, tidak takut tantangan, dan bersedia mengambil risiko. Mereka bergairah dalam segala yang mereka lakukan dan mereka melakukan hal-hal dalam mode grand. Sayangnya, gairah dan antusiasme bisa meninggalkan naga merasa lelah dan menarik, tidak terpenuhi.

Sementara naga sering membantu orang lain, akan jarang mereka meminta bantuan. Lain tertarik untuk Naga, terutama kepribadian yang berwarna-warni, tetapi jauh di lubuk hati, Naga lebih suka menyendiri. Mungkin itu adalah karena mereka yang paling sukses ketika bekerja sendirian. preferensi mereka sendirian bisa tampil sebagai kesombongan atau kegagahan, namun kualitas ini tidak berlaku.

Kesehatan Shio Naga 2012 :

Mengingat sifat mereka yang bekerja keras, Naga sehat secara keseluruhan. Mereka merasa tertekan dan menderita ketegangan periodik / sakit kepala, mungkin karena mereka mengambil risiko begitu banyak. Naga dapat mengambil manfaat dari kegiatan ringan memasukkan ke dalam kehidupan mereka. Yoga atau akan berjalan baik kegiatan ini dapat bekerja baik pikiran mereka dan tubuh mereka.

Karir Shio Naga 2012:

Naga lebih mengarah ke yang dipimpin. Pekerjaan yang memungkinkan mereka untuk mengekspresikan kreativitas mereka adalah pilihan yang baik. Beberapa karir yang baik meliputi: penemu, manajer, analis komputer, pengacara, insinyur, arsitek, broker, dan orang penjualan.

Pergaulan Shio Naga 2012 :

Naga akan memberi ke dalam cinta, tapi tidak akan menyerah kemerdekaan mereka. Karena mereka telah cepat, kadang emosi dendam, mitra mereka perlu berkulit keras. Naga menikmati orang lain yang menarik, dan ketika mereka menemukan mitra yang tepat, mereka biasanya akan berkomitmen untuk orang seumur hidup.


Sources: bestlagu.com

0 komentar:

Posting Komentar

My Great Web page

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates