Is All About Extraordinary

Sabtu, 14 Januari 2012

China Pastikan Dua Gelar Di Maybank Malaysia Open 2012

Meski Babak Final Maybank Malaysia Open 2012 akan berlangsung Minggu, 15 January 2012 tapi China talah memasti dua gelar di turnamen ini.

Gelas pertama di pastikan China dari ganda campuran. Final yang akan mempertemukan ke-2 ganda campuran asal China; Nan ZHANG / Yunlei ZHAO berhadapan dengan pasangan Chen XU / Jin MA.

Nan ZHANG / Yunlei ZHAO memastikan tempat di final usai mengalahkan pasangan tuan rumah Peng Soon CHAN / Liu Ying GOH dua set langsung dengan 21-13 21-16. 

Sedangkan pasangan Chen XU / Jin MA memastikan tiket final setelah berhasil menghentikan perlawanan pasangan Ganda campuran terbaik, yang di miliki Indonesia saat ini Tantowi AHMAD / Liliyana NATSIR serta menutup asa Indonesia untuk menempatkan wakilnya di babak final. Tantowi / Liliyana takluk dalam dua set langsung dengan 21-17 21-14.

Kepastian gelar China selanjutnya datang dari tunggal putri yang juga akan mempertemukan sesama pemain  China. Tunggal Putri NO.1 dunia Yihan WANG memastikan langkah ke babak final setelah menaklukan pemain tunggal putri asal India Saina NEHWAL  dua set langsung dengan 21-15 21-16  dalam waktu 41 menit. Yihan WANG akan  bertemu pemenang antara Shixian WANG VS Xin WANG.











0 komentar:

Posting Komentar

My Great Web page

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates