Is All About Extraordinary

Sabtu, 31 Desember 2011

Gambaran Umum Feng Shui Shio Naga 2012

Naga akan menikmati keberuntungannya pada tahun ini, jadi berusahalah untuk membalikkan keadaan yang tidak diinginkan pada akhir tahun sebelumnya pada permulaan tahun. Dengan demikian rencana dan kerja anda dapat dilaksanakan dengan cara yang terartur, dan pengaturan yang efektif dapat dilakukan pada waktunya. Syukurilah keberuntungan yang diberikan Tuhan untuk mendapatkan apa yang dulu anda inginkan. Ingat untuk tetap rendah hati dan berhati-hati pada saat baik. Kelembutan anda akan menghindari anda dari jalan yang berbahaya.

Karir Feng Shui Shio Naga

Si malaikat fatal selalu memberi perlakuan baik terhadap Naga dalam hal karir, terutama pada tahun ini. Untuk memulai bisnis anda sendiri, kaum muda harus bekerja dengan rajin. Sebagai hasilnya, anda akan menerima bantuan pada saat kritis, yang tidak hanya menyediakan dasar untuk sukses di masa depan, tapi juga akan meningkatkan efisiensi kerja anda. Tetap berpikir jernih, dan anda akan menyelesaikan semua masalah dalam bisnis. Anda akan mendapat pencapaian yang luar biasa pada waktunya.

Cinta Feng Shui Shio Naga

Kehidupan cinta dalam keadaan bahagia dengan hubungan yang harmonis dengan pasangan. Perbedaan akan diselesaikan dengan lembut, dan pilihan akan dapat diterima dengan komunikasi dua arah dan pengertian. Pasangan yang terpisah akan mengalami penyatuan kembali dengan hati yang penuh pemaafan. Kaum muda yang belum menikah akan berada dalam kondiri baik dalam kehidupan cintanya. Saat ini adalah juga saatnya untuk menerima selamat atas pernikahan anda (Red: Dengan perkataan lain, ini adalah saat yang baik untuk menikah)

Kekayaan Feng Shui Shio Naga 2012

Pergolakan keberuntungan kekayaan anda akan banyak mengganggu anda. Penghasilan anda tidak berkurang, tapi situasi keuangan secara keseluruhan menjadi rumit. Di samping itu, ada sejumlah kecelakaan yang harus anda hadapi. Godaan mungkin datang dari segala penjuru, tetaplah tenang untuk memperkecil efek negatif. Apa yang anda belanjakan adalah lebih besar dari apa yang anda dapatkan. Buatlah anggaran dan kelola uang anda dengan bijaksana.


Sources: bestlagu.com

0 komentar:

Posting Komentar

My Great Web page

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates