Is All About Extraordinary

Selasa, 10 Januari 2012

Qualification MAYBANK Malaysia Open 2012

Pada babak pertama qualifikasi  Maybank Malaysia Open, beberapa pemain Indonesia yang harus berjuang adalah:
  1. Ganda campuran: Fran KURNIAWAN/Shendy Puspa IRAWATI, Markis KIDO/Pia Zebadiah BERNADETH
  2. Tunggal putri: Maria Febe KUSUMASTUTI, Adrianti FIRDASARI, Lindaweni FANETRI 
  3. Tunggal putra: Andre Kurniawan TEDJONO  
Dari semua pemain Indonesia yang berlaga di babak qualifikasi hanya pasangan Markis KIDO/Pia Zebadiah BERNADETH yang gagal melangkah kebabak selanjutnya. Pasangan kakak beradik ini harus takluk dari pasangan Malaysia  Aik Quan TAN/Pei Jing LAI  dengan 15-21 18-21.

Pasangan yang baru dipasangkan beberapa waktu yang lalu Fran KURNIAWAN/Shendy Puspa IRAWATI akan meraih tiket babak pertaman Maybank Malaysia Open jika mampun menaklukan pasangan Yeon Seong YOO/Ye Na JANG (KOR). Pada babak awal qualifikasi Fran/Shendy telah mampu mengalahkan pasangan Johannes SCHOETTLER/Sandra MARINELLO (GER) lewat rubber set 21-14 18-21 23-21  .

Maria Febe KUSUMASTUTI yang berhadapan dengan Rena WANG yang merupakn pemain tuan rumah, dan mampu mengandaskan Rena WANG dengan 21-13 21-8  dalam waktu 27 menit. Untuk mendapatkan tiket kebabak pertama Maybank Malaysia Open 2012 Maria Febe akan bertemu Lydia Li Ya CHEAH  yang merupakan pemain tuan rumah juga.


Sementara itu, Lindaweni FANETRI juga mampu menaklukan Aiying XING (SIN) dengan 21-15 21-13. Selanjutnya akan bertemu dengan Jing Yi TEE (MAS).

Kemenangan Juga diraih Adrianti FIRDASARI setalah mengandaskan Lok Yan POON (HKG) lewat rubber set dengan 16-21 21-14 21-19 dalam 46 menit dan akan bertemu Jeanine CICOGNINI (SUI) dibabak selanjutnya.

Andre Kurniawan TEDJONO yang bertemu pemain Chinese Taipei  Jen Hao HSU dengan 24-22 22-20 untuk kemenangan Andre Kurniawan TEDJONO dan akan bertemu Tien Chen CHOU untuk babak selanjutnya.









0 komentar:

Posting Komentar

My Great Web page

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates